Kamis, 01 Desember 2011

tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Sekarang aku dah kuliah!!! betapa cepat waktu berlalu, sudah 18 tahun aku berada di dunia ini. hari-hari sebagai mahasiswa memang cukup membuatku harus beradaptasi kembali. beradaptasi dengan lingkungan baru, jauh dari orang tua, harus hidup mandiri. tapi ya itulah hidup. butuh perjuangan dan pengorbanan.
asyik juga menjadi mahasiswa. banyak temen baru, dosen yang super keren(cerdas banget maksudnya). yang lebih asyiknya lagi: dapet temen dari myanmar..!!! aaaaaaa..
waktu awal-awal gelagapan juga sie, ga mudeng apa yang dia omongin. but, lama kelamaan aku bisa mengimbangi dia juga.. banyak belajar dari dia, dari ngomong bahasa inggrisnya, budaya orang2 myanmar, kehidupan di myanmar, dll.
yang paling nggak terlupakan adalah waktu PPSMB. Kayak ospek gitu. banyak banget motivasi2 dari mapres fakultas kedokteran dan dari fakultas2 lain. sangat menginspirasi pastinya. mapres2 ini rata-rata udah pada pergi ke luar negeri entah itu untuk exchange student ataupun untuk presentasi penelitian yang mereka lakukan. wah.. kerenlah pokoknya. pengeeeeeennn banget menjadi seperti mereka.
semoga suatu saat nanti, aku bisa mendapatkan kesempatan itu ya ALLAH
Amiiiinnn :)

0 komentar:

Posting Komentar